Breaking News

Tony Eka dan Antoni Imam Dinilai Cocok Pimpin Lampung Selatan



Tony Eka dan Antoni Imam Dinilai Cocok Pimpin Lampung Selatan



Tony Eka Candra (TEC) dan Antoni Imam dinilai cocok untuk memimpin Kabupaten Lampung Selatan untuk lima tahun mendatang.

Pasalnya, Tony merupakan pentolan kader partai Golkar yang saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dan Antoni Imam yang juga pentolan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan juga masih duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung banyak kesamaan dalam pandanganya untuk memajukan Lampung Selatan.

Keduanya menyampaikan penajaman Visi dan MiSi, Sabtu (16/11) di Kantor DPD PKS Lampung Selatan yang beralamat di Jalan Trans Sumatera Kalianda Lampung Selatan. 

Beberapa kesamaan yang disampaikan oleh dua kader partai yang cukup dikenal di bumi Lampung Selatan ini diantaranya mengenai kesehatan, pendidikan, Infrastrukstur, pariwisata adat istiadat dan kebudayaan yang ada di bumi Serambi Sumatera ini.

Usai penyampaian Visi dan misinya, TEC menjelaskan bahwa Lampung Selatan ini adalah daerah yang mempunyai banyak potensi yang tidak dimiliki oleh daerah lainya seperti panas bumi, pariwisata pantai, gunung, laut, pertanian dan perkebunan serta lainya.

"Memerlukan perhatian serius sehingga dapat meningkatkan pendapatan Asli daerah (PAD) yang akhirnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Lamsel ini ”Kata TEC. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung