Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, November 7

Terinspirasi Film, Seorang Guru di Bali Ajak Threesome Muridnya



Terinspirasi Film, Seorang Guru di Bali Ajak Threesome Muridnya 



Seorang guru di Buleleng, Bali berinisial NMSND (29), tega mengajak muridnya untuk threesome dengan pacarnya, tenaga honor di Pemkab Buleleng, berinisial AAPW. NMSND dan AAPW mengaku terinspirasi dari film porno.

"Termotivasi karena nonton film BF (blue film)," kata Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya, Kamis (7/11/2019).

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (26/10) pukul 14.30 WITA, di kamar kos yang berlokasi di Jl Sahadewa Singaraja. Peristiwa pencabulan berawal saat korban diajak oleh NMSND ke kosannya dan akan dikenalkan dengan pacarnya AAPW.

"Korban dijanjiin beli baju sama pulsa. Awalnya kan diajak ke rumah gurunya untuk dibelikan baju akhirnya mau, karena yang ngajak gurunya kan nurut," jelas Sumarjaya.

Namun, sesampainya di kosan tersebut korban malah dipaksa untuk melihat NMSND dan AAPW berhubungan intim. Kemudian AAPW mulai meraba tubuh korban hingga akhirnya terjadi persetubuhan.

"Setelah di tempat kost korban dipaksa oleh pelaku NMSND untuk duduk di kasur kemudian pelaku AAPW dan NMSND yang memiliki hubungan pacaran melakukan persetebuhan dan dilihat korban. Namun korban merasa tertekan, sehingga terjadinya perbuatan cabul dan atau persetubuhan, yang dilakukan bertiga," jelas Sumarjaya.

Kabar tersebut sempat membuat heboh di sekolah korban. Hingga akhirnya orang tua korban mendengar dan melaporkan guru bahasa tersebut ke polisi.

"Awalnya di sekolah heboh dari mulut ke mulut sampai orang tuanya dengar terus lapor. Peristiwa tanggal 26 Oktober, dilaporkan tanggal 6 November. Saat ditangkap keduanya terus mengaku tidak mempersulit," terangnya.

Atas perbuatannya, NMSND dijerat dengan pasal 81 (1) Jo pasal 82 ayat (2) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Sementara AAPW disangka telah melakukan tindak pidana Persetubuhan sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 81 ayat (1), (2) UU Nomor 35 tahun 2014. (📝antvklik.com)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments