Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, November 3

Sempu Peringati HUT Ke- 73 POMAU di Lebanon Selatan



Sempu Peringati HUT Ke- 73 POMAU di Lebanon Selatan



Segenap prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL _(United Nations Interim Force in Lebanon)_, memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU), di Lapangan Gajah Mada Base, UN Posn 7-3, Marjayoun.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL, Letkol Cpm Sony Yusdarmoko, S.H.,M.Si (Han), dalam rilis tertulisnya di Lebanon Selatan, Sabtu (2/11/2019).

Dalam upacara peringatan HUT ke-73 POMAU yang dilaksanakan pada Jumat (1/11/2019), dirinya bertindak selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E,. M.M.

Diungkapkan Sony, dalam amanatnya Kasau mengatakan, sebagai aparat penegakan hukum di lingkungan TNI Angkatan Udara, para prajurit Polisi Militer, baik Perwira, Bintara, maupun Tamtama, harus profesional dalam melaksanakan tugas.

"Sebagai prajurit penegak hukum, haruslah selalu berpedoman kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan," jelasnya.

Pucuk pimpinan Angkatan Udara tersebut lanjut Sony, mengingatkan secara khusus kepada Polisi Militer Angkatan Udara, untuk dapat menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya, sehingga prosedur penanganan permasalahan pelanggaran, dapat dipahami dan dikuasai dengan baik oleh personel Polisi Militer Angkatan Udara.

"Kembangkanlah sikap mental yang mampu beradaptasi dan berinovasi, sehingga Polisi Militer Angkatan Udara, dan senantiasa siap menghadapi berbagai persoalan di bidang hukum yang semakin berkembang di masa depan," ungkap Sony mengutip pernyataan Kasau.

Masih pada tempat yang sama dihadapan prajurit, Sony Yusdarmoko mengatakan, walau peringatan HUT ke-73 dilaksanakan di daerah penugasan, nuansa kekeluargaan dan kebersamaan tetap melekat didalamnya.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments