Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, November 22

Sembilan Ketua DPD GPAN Lampung Resmi Dilantik



Sembilan Ketua DPD GPAN Lampung Resmi Dilantik




Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Lampung Ratri Mizni Melurinda resmi melantik sembilan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GPAN se-Provinsi Lampung, di Gedung Pusiban Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Kamis (21/11).

Ratri Mizni Melurinda dalam sambutannya berharap dengan terbentuknya GPAN Kabupaten/Kota se-Lampung dapat bekerjasama dengan instansi terkait.

"Alhamdulilah pelantikan ini berjalan lancar"Kata Ratri.

Lanjutnya, berharap dengan adanya GPAN di berbagai daerah di Provinsi Lampung dapat menjalankan visi dan misi dalam memberantas narkotika.

"Peduli terhadap pemberantasan terhadap narkotika tidak terlepas dari bantuan para stakeholder yang ada di Provinsi maupun Kabupaten/Kota,”Ujarnya

Sementara, Ketua GPAN Kota Bandarlampung Wahyu Widiyatmiko memgatakan, akan bekerja sama dengan walikota, Kepolisian seta BNN dalam rangka meminimalisir peredaran dan penggunaan narkoba di Kota Bandarlampung.

“Dalam waktu dekat GPAN Kota Bandarlampung akan membentuk GPAN di 20 kecamatan yang ada di Kota Bandarlampung hinggga di 126 kelurahan,” pungkasnya.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Kepurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) GPAN Lampung Nomor 028/SK/GPAN/DPW/XI/2019 tentang penetapan struktur pengurus DPD Generasi Peduli Anti Narkoba.

Adapun sembilan orang yang di lantik sebagai Ketua DPD di Provinsi Lampung adalah Wahyu Widiyatmiko (DPD GPAN Bandarlampung), Doris Imada (DPD GPAN Pesawaran), M. Suharyadi (DPD GPAN Lampung Utara), Ibrahim Cik’Uray (DPD GPAN Tubaba), Ady Suryanto (DPD GPAN Lampung Selatan), Ahmadi (DPD GPAN Metro), Syafrizal (DPD GPAN Tanggamus), Marwoto (DPD GPAN Lampung Timur) dan Heri Sandra (DPD GPAN Lampung Tengah). (Tio/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments