Breaking News

Jum'at Berbagi Makanan Disambut Hangat Para Warga




Jum'at Berbagi Makanan Disambut Hangat Para Warga



Setiap hari Jum’at bagi Laki-laki yang beragama Islam wajib menunaikan ibadah Sholat Jum’at di Masjid daerahnya masing-masing tetapi kali ini ada yang berbeda yang sedang menjalankan sholat jum at di masjid Al Mukhlisin Jalan Cindar Bumi Lakkar Way Urang Kalianda Lampung Selatan. Bagi yang menunaikan sholat Jum’at di masjid ini mendapatkan makanan gratis seusai ibadah sholat Jum’at. (29/11/19)

Kegiatan berbagi makanan snack gratis,bbubur dan kopi ini sudah di lakukan oleh Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah Lampung (Metal) dan komunitas Relawan Plat Merah Lampung Selatan Kegiatan ini di dukung oleh para donatur dari komunitas KOBAR Lampung,bSahabat Ceria,Komunitas Dakwah Muhsinin, Sahabat Mbak Wulan dan komunitas peduli generasi serta dari Aqualada.

Kegiatan ini disambut hangat para warga, tujuan berbagi makanan snack,bubur dan kopi gratis setiap hari Jum’at ini adalah untuk mempererat ukhuwah Islamiyah.

"Untuk menu makanannya sendiri, disini selalu berbeda-beda setiap hari Jumat. Namun tema yang kami bawa tetap sama berbagi BPKB Bubur pakek kopi broo"ungkap Fadli.

''Untuk kegiatan ini yang kami adakan setiap Jum`at selalu berpindah-pindah dari masjid satu ke masjid lainya dan jadwalnya sudah kami tentukan tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan mempererat ukhuwah Islamiyah''tambahnya

Ketua masjid M.Saidi Cindar Bumi mengapresiasi, kegiatan yang dilakukan para relawan dan beberapa komunitas tersebut. “Saya sangat senang adanya pembagian Makanan dan kopi gratis ini. Sangat membantu, semoga berkah untuk para donatur dan tim Relawan tersebut, kegiatan ini harus di pertahankan dan terus di kembangkan semoga kegiatan tersebut bisa menjadi inspirasi kawan kawan yang lain,” tuturnya.

Hal sama di sampaikan Kompol Listiono Dwi Nugroho,SH,SIK,MH ''dirinya sangat mengapresiasi “Adanya program kegiatan yang di gagas Relawan Plat merah ASN Polres Lampung Selatan dan Komunitas METAL Lampung ini, kegiatan tersebut bisa menjadi contoh teman-teman lain supaya kita bisa terbiasa bersedekah, dan dekat pada masyarakat serta bisa menjalin Ukhuwah islamiyah di lingkungan kita''.ungkapnya (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung