Breaking News

Gara-gara Tak Diberi Rokok, Dua Pria Tega Bakar Teman Sendiri



Gara-gara Tak Diberi Rokok, Dua Pria Tega Bakar Teman Sendiri 



Haduh duh, Gara-gara tak diberikan rokok, dua pemuda berinisial SA (27) dan BA (26) tega bakar temannya sendiri yakni Widodo (40), warga Jawa Tengah.

Kapolsek Gayamsari Polrestabes Semarang Kompol Warijan menjelaskan, bahwasanya kejadian itu terjadi pada tanggal 21 Juni 2019, sekitar pukul 02.00 WIB di depan Gudang Bambo Jalan Kaligawe Raya, Kelurahan Kaligawe, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang.

"Dipukuli dan sebagainya, dianiaya, dan salah satu pelaku menyiram bensin"Kata Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, dan satu pelakunya memegang korek, sehingga korban yang merupakan temannya sendiri pun terbakar.

"Korek, dan terbakar. Setelah terbakar dia berusaha, karena kesakitan dia berlari dan nyemplung di got"Ujarnya

Perlu diketahui, korban ketika itu hendak berangkat kerja eh saat dijalan melintas di depan gudang, tiba-tiba temannya memanggil korban untuk meminta rokok.

Dan usut punya usut ternyata temannya itu, ketika itu sedang dalam keadaan pesta minuman keras (miras).

Korban pun mengaku tidak memiliki rokok, kemudian korban pun dengan terpaksa mencarikan rokok di warung. Namun sayangnya warung yang dituju tutup sehingga korban mendatangi temannya tanpa membawa rokok sehingga diduga kawannya emosi dan terjadilah peristiwa tersebut.

Warijan menambahkan, kondisi korban saat ini, sudah membaik dan sudah beraktivitas seperti biasa, meskipun masih ada bekas luka bakar pada tubuhnya.

Kedua pelaku tersebut dapat dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung