Breaking News

Dua Begal yang Beraksi di Jalanan Berhasil Ditangkap



Dua Begal yang Beraksi di Jalanan Berhasil Ditangkap




Dua begal yang beraksi di jalanan yakni berinisial F (24) dan E (19) warga Lampung Utara berhasil ditangkap Unit Reskrim Polsek Bukit Kemuning. Jum'at (22/11) malam.

Kapolsek Bukit Kemuning Kompol Ery Hafri, SH.,MH mengatakan berdasarkan laporan Dasar : LP / 349 / B / XI / 2019 / Polda Lpg / Res LU / Sek Bukit Kemuning, Tanggal 22 November 2019, TKP di Jln. Lintas Sumatera di desa Sukamarga kec. Abung tinggi, Lampung Utara, dua pelaku begal tersebut berhasil diamankan.

Terkait kronologinya, Pada hari Jumat, (22/11) sekira pukul 18.00 WIB korban melintas dari arah bukit kemuning menuju Ogan lima, sesampainya di TKP datang pelaku dari belakang langsung mengambil kunci kendaraan yg di naiki / ditumpangi korban bersama istri dan anak korban. 

"Lalu salah satu pelaku berinisial F turun mengambil paksa kendaraan korban sambil menembakan senjata api rakitan ke arah korban sebanyak satu kali namun tidak mengenai tubuh korban."Kata Kompol Ery dalam keterangannya.

Lanjutnya, Sedangkan pelaku berinisial E menunggu diatas kendaraan yang di gunakannya, usai melihat F mendapatkan kendaraan curiannya pelaku E langsung meninggalkan F. Namun saat pelaku mengegas kendaraan curian tersebut, korban sempat menerjang kendaraan yang diambil paksa oleh pelaku.

"Pelaku F terjatuh dan membuang senjatanya tersebut kearah semak semak di sekitar TKP. Lalu korban langsung mengamankan F dan di bantu oleh masyarakat setempat."Ujarnya.

Sambungnya "Lalu 2 jam kemudian Tim Resmob Polsek Bukit kemuning melakukan penyisiran dan berhasil mengamankan pelaku E" (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung