Breaking News

Beginilah Jika Angin Kencang Disertai Debu Datang di Stadion Pahoman, Warga: Debunyaaa



Beginilah Jika Angin Kencang Disertai Debu Datang di Stadion Pahoman, Warga: Debunyaaa



Lagi asik-asik berlari di Stadion Pahoman Bandar Lampung tiba-tiba angin kencang datang, ehm hal itu pun pastinya masih terlihat biasa sajalah yai.

Namun saja jika angin kencang disertai debu, wah wah apakah anda masih sanggup yai untuk berlari? 🙈 Pastinya anda pun harus berhenti sejenak deh, bahkan berlindung dari serangan debu yang datang 😅.

Seperti video yang Infokyai tayangkan terlihat angin kencang disertai debu datang ke Stadion Pahoman Bandar Lampung.

Terlihat debu yang sangat banyak berterbangan di area lari di Stadion Pahoman, hal itu pun membuat para warga yang tengah berolahraga harus berlindung sejenak dari terpaan debu yang terbawa angin itu.

"Pagi tepat pukul 07.54 pada Jum'at lalu (1/11)"Kata Fauzan warga Bandar Lampung yang ketika itu sedang berolahraga di Stadion Pahoman menceritakan kepada Infokyai, Jum'at (8/11).

Lanjut Fauzan menyampaikan, ketika itu anginnya kencang datang bahkan disertai debu yang banyak, sehingga membuat pemandangan terlihat samar.

"Angin kencang, disertai debunyaaa"Ujarnya.

Fauzan pun mengimbau bagi Masyarakat yang hendak berolahraga sebaiknya jika sudah ada angin kencang disertai debu, lebih baik mencari aman saja daripada mata menjadi merah.

"Ya kalo udah angin disertai debu, berlindung dulu daripada mata merah"Imbaunya.(red)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung