Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Oktober 14

Suasana Saat Jenazah Fairuz Ananta Sampai di Rumah Duka


Suasana Saat Jenazah Fairuz Ananta Sampai di Rumah Duka 


Almarhum Fairuz Ananta Khalid (18) yang meninggal akibat terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) di Kecamatan Merbau Mataram,  Lampung Selatan. Senin (14/10/19) siang, sampai di rumah duka.

Suasana rumah almarhum Fairuz Ananta yang berada di Tanjung Senang Bandar Lampung sudah ramai didatangi pelayat, baik itu saudara, tetangga, kerabatnya dan kerabat orang tuanya.

Terlihat seperti video yang Infokyai tayangkan, jenazah Almarhum Fairuz Ananta Khalid sampai dirumah duka dengan dibawa oleh sejumlah orang.

Ketika, jenazah memasuki rumah duka, suasana sedih sudah menyelimuti keadaan rumah. Bahkan, Ibunda almarhum pun tak bisa menahan tangis melihat jenazah almarhum Fairuz.

Diberitakan sebelumnya, Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang terjadi di Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Jalur Ambon KM 58.200, Desa Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram,  Lampung Selatan, Senin (14/10/19) dini hari, mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Menurut informasi yang dihimpun, lakalantas ini melibatkan Honda Jazz BE 845 LU dengan kendaraan lainnya yang masih belum diketahui identitasnya.

Dua orang yang dinyatakan meninggal dunia dalam lakalantas ini yakni Pengemudi Honda Jazz Fairuz Ananta Khalid (18) warga Tanjungsenang, Bandar Lampung, dan Muhammad Rizki (14) warga Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

Diketahui kendaraan mobil Honda Jazz itu melaju dari arah Bakauheni Lampung Selatan menuju ke arah Bandar Lampung.

Diduga kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, namun saja tiba-tiba diduga pengemudi mengantuk sehingga menabrak kendaraan lainnya.

Kemudian, Senin (14/10) pagi, Kedua korban yang meninggal tersebut, sudah dibawa ke rumah duka masing-masing. (*)

Sejenak berdoa bersama menurut kepercayaan masing-masing semoga korban yang meninggal dunia mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin.

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments