Breaking News

Peringati Milad IAI An Nur Lampung ke 17 dan Hari Santri Nasional ke 5 Hadirkan Sabyan Gambus




Peringati Milad IAI An Nur Lampung ke 17 dan Hari Santri Nasional ke 5 Hadirkan Sabyan Gambus 



Gebyar Sholawat bersama Sabyan Gambus yang merupakan, acara dalam rangka kegiatan peringatan hari santri nasional ke 5 dan milad IAI An Nur Lampung ke 17 tahun 2019 sekaligus pengumuman dan pembagian hadiah pemenang lomba sholawatan solo song. 

Dalam sambutannya, Rektor IAI An Nur Lampung, Andi Waresno mengatakan dengan diadakannya lomba sholawat ini, bisa mengajak masyarakat untuk mencintai sholawat.

"Dan mudah-mudahan acara lomba sholawat di Institut Agama Islam An-Nur bisa terus dilakukan dalam rangka memasyarakat sholawat dan men sholawatkan masyarakat, karena barang siapa yang bersholawat InSyaAllah masuk surga."Kata Rektor IAI An Nur Lampung.

Lanjutnya, dengan adanya Sabyan Gambus semoga bisa menjadi pelopor mengajak masyarakat untuk mencintai sholawat terutama anak-anak mudanya.

"Mudah-mudahan bisa Istiqamah Grub Band Sabya Gambus tetap bersemangat untuk bersholawat dan tetap jaya, Aaminn"Tuturnya.

Dari pantauan media di lokasi, Selasa (22/10/2019) sudah banyak masyarakat yang datang mendekat ke panggung acara, dan terlihat diantaranya merasa antusias.

"Ya senang bisa hadir dan melihat penampilan Sabyan Gambus"Ujar Putra.

Sementara itu, penonton lainnya yang jauh datang dari Bandar Lampung yakni Yuniar Sari pun mengaku merasa senang bisa hadiri di acara yang diselenggarakan oleh IAI An Nur Lampung.

"Alhamdulillah senang bisa hadir, semoga Bapak Andi dan kampus IAI An Nur Lampung makin sukses, dan makin jaya"Katanya.
(Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung