Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Oktober 15

Pelajar SMA di Bandar Lampung Dikeroyok di Pasar Tengah, Wah!



Pelajar SMA di Bandar Lampung Dikeroyok di Pasar Tengah, Wah! 


Mirisnya, 😥 masih saja ada aksi kekerasan yang terjadi di era modern saat ini, dan bahkan dari peristiwa ini, seorang pelajar di Bandar Lampung yakni berinisial MFR mengalami kondisi luka memar atas kejadian itu.

Menurut informasi yang dihimpun, MFR dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal di daerah Pasar Tengah Bandar Lampung, Sabtu (12/10/19) malam.

Tak hanya dikeroyok saja, sejumlah barang MFR pun dirampas bahkan motor MFR pun raib digondol sejumlah orang tak dikenal tersebut.

Atas peristiwa tersebut, korban pun melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polresta Bandar Lampung dengan Laporan Polisi Nomor LP / B-1/3979/ X/ 2019/ LPG / RESTA BALAM, tanggal 14 Oktober 2019.

MFR menyebutkan, bahwa pelaku pengeroyokan yang menyerang dirinya ada banyak orang, dan bahkan ada diantaranya yang membawa senjata tajam (sajam).

Untung saja, korban dengan sigap kabur ke arah Plaza Pos dari sejumlah orang tak dikenal yang mengeroyok dirinya.

Pengakuan MFR, bahwa kejadian itu dikarenakan salah paham, karena pada saat itu ada motor yang ketinggalan kunci motornya, lalu MFR bersama teman-temannya berinisiatif memindahkan motor tersebut.

Kemungkinan mereka tidak diterima, kemudian terjadilah peristiwa pengeroyokan itu. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments