Breaking News

Menikmati Gemerlap Pasar Malam di Bandar Lampung


Menikmati Gemerlap Pasar Malam di Bandar Lampung 


Suasana malam di kota Bandar Lampung tepatnya di daerah Kecamatan Way Halim ada sebuah hal menarik yang menjadi salah satu hiburan masyarakat yakni Pasar Malam.

Gemerlap lampu warna-warni telah menghiasi kemeriahan Pasar Malam yang berada di halaman kosong di daerah Kecamatan Way Halim dekat MIN 6 Bandar Lampung.

Dari pantauan Infokyai di lokasi, Rabu (16/10/19) malam, para pedagang yang berada di pasar malam terlihat masih ada yang bersiap-siap, namun ada pula pedagang yang telah siap.

Sejumlah wahana pun seperti komedi putar, perahu, kuda putar, kereta dan masih banyak lagi terlihat sudah ada warga yang menikmati beberapa wahana tersebut, dan adapula warga yang menikmati jajanan yang tersedia di pasar malam tersebut.

Salah seorang warga yang berada di wahana lokasi Pasar Malam mengatakan bahwasanya Pasar Malam ini sudah beberapa minggu lalu dibuka, dan diperkirakan akan tutup pada tanggal 28 Oktober 2019.

"Tanggal 28 Oktober tutupnya"Ujarnya kepada Infokyai.

Di era milenial saat ini, sudah sangat jarang melihat adanya pasar malam berada di Kota Bandar Lampung, karena sudah banyaknya persaingan tempat-tempat menarik lainnya.

"Ya, karena udah banyak tempat menarik lainnya jadi pasar malam banyak saingan"Kata salah seorang pengunjung pasar malam. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung