Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Oktober 16

Kreatifnya, Dengan Media sosial, Seorang Mahasiswi membuka Jasa Perawatan Secara Online


Kreatifnya, Dengan Media sosial, Seorang Mahasiswi membuka Jasa Perawatan Secara Online 


Di era digital ini membuat siapa saja dengan mudah mendapatkan apapun melalui internet, bahkan mencari peluang bisnis dari internet pun kini menjadi salah satu peluang besar.

Mahasiswi dari Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), Anastasya menceritakan, Usaha jasa spa yang dijalankannya sedikit berbeda dengan usaha spa lainnya. 

"menawarkan jasa via online, dirinya bisa langsung datang ke rumah konsumen, jadi lebih memanjakan"Kata Anas saat berbincang kepada infokyai, Selasa (15/10/19)

Anas mengaku, memulai usaha sejak bulan Januari 2018, hingga saat ini dirinya telah memiliki dua karyawan, dan kedepannya berencana karyawan lagi.

Ada kisah dibalik bisnis yang saat ini Anas jalankan, bahwa ilmu terapi tersebut diajarkan Ibunya. Ia juga pernah bekerja selama 6 bulan sebagai karyawan di salah satu salon spa di Bandar Lampung, karena berbenturan dengan jadwal kuliah ia memutuskan untuk keluar dan membuat jasa spa online yang ia beri nama @muslimah.homespa .

"Saat ini kan banyak orang mager, Jadi kalau misalnya perawatan itu di samperinkan istilah datang ke rumah kan lebih enak lebih praktis" Ujarnya.

Mahasiswi Semester 5 Manajemen Pemasaran ini berpesan "Saran saya dimulai aja dulu, karena kebanyakan orang itu di pikirin. Bisnis yang baik itu bisnis yang dimulai dan di lakukan bukan yang di pikirkan, Dan orang sukses itu di lihat bukan dari apa yang di mulai tapi di lihat dari apa yang telah di selesaikan".

Diketahui, Muslimah homespa ini melayani berbagai perawatan seperti spa baby, anak-anak, spa pra dan after wedding, spa hamil, dan treatment lainnya. (Tio/ik)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments