Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Oktober 28

Korban Lakalantas di Tarahan Dimakamkan di Lampung Utara



Korban Lakalantas di Tarahan Dimakamkan di Lampung Utara 


Korban lakalantas di Jalinsum Km. 20-21 desa tarahan kec. Katibung Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (27/10/19) kemarin, dimakamkan di Lampung Utara.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, identitas korban lakalantas yang meninggal dunia yakni Jufebri mars, Santiah (35), Dini pratiwi (4) dan Dino Framdan (8). Keempat korban lakalantas itu, beralamat di Desa Tanjung Aman Kec Kotabumi Selatan Kab Lampung Utara.

Menurut keterangan keluarga korban, Dina Armalia mengatakan sebelumnya jenazah korban lakalantas dibawa dari Rumah Sakit di Kalianda Lampung Selatan menuju ke rumah duka yang berada di Kecamatan Tanjung Aman Kabupaten Lampung Utara.

"Jenazah dari Rumah Sakit di Kalianda dibawa ke Lampung Utara"Kata Dina.

Sesampainya jenazah di rumah duka, pihak keluarga pun telah mempersiapkan apa saja keperluan untuk memakamkan jenazah korban lakalantas di Tarahan.

"Jam 2 malem an sampai di kota bumi"Ujarnya

Lanjutnya, Keempat jenazah, dimakamkan oleh pihak keluarga dengan makam yang berdekatan, dan dimakamkan pada hari Senin. (28/10/19).

"Baru selesai penguburan"Papar Dina, Senin (28/10/19) sekitar pukul 13.35 WIB.

Mewakili pihak keluarga, Dina meminta ampun atas segala perbuatan korban lakalantas di Tarahan semasa hidupnya. Dirinya pun meminta doa yang terbaik untuk para korban lakalantas agar mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya.

"Doain yang terbaik ya, buat abang saya dan istri dan kedua anaknya. Semoga sekeluarga mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin"Tuturnya. (Ian)

Sejenak kita berdoa bersama untuk para korban semoga para korban diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya.Aamiin.

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, Kecelakaan Maut di Tarahan, Empat Orang Meninggal Dunia https://bit.ly/2qKVMDn

Artikel Terkait

Comments
0 Comments