Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Oktober 13

Kapenrem 081/DSJ Ajak Prajurit, PNS dan KBT Jajarannya Bijak Gunakan Medsos



Kapenrem 081/DSJ Ajak Prajurit, PNS dan KBT Jajarannya Bijak Gunakan Medsos 


Perkembangan tekonologi informatika sudah sangat luar biasa dan pesat sekali. Khususnya media sosial (Medsos) saat ini sangat banyak sekali macamnya.

"Hampir setiap orang sekarang ini mempunyai akun Medsos masing-masing dan rata-rata mereka sedikitnya mempunyai 2 akun Medsos yang digunakannya untuk berinteraksi dan berkomunikasi sehari-hari," terang Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm. T.M. Hartoyo dalam rilis tertulisnya, Kota Madiun, Minggu (13/10/2019).

"Khusus untuk Prajurit, PNS dan KBT jajaran Korem 081/DSJ, kami selalu menekankan dan mengajak untuk dapat menggunakan atau memanfaatkan media sosial dengan baik," imbuhnya.

Ia mengungkapkan, jika selama ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. sangat komit menekankan kepada jajarannya untuk bijak dalam menggunakan Medsos.

"Danrem selalu berpesan agar tidak menggunakan Medsos untuk hal-hal negatif, seperti provokatif, ujaran kebencian, hoaks, menyerang pribadi seseorang ataupun berkomentar apapun yang dapat merusak citra institusi TNI," ujarnya.

"Terlebih sekarang juga telah ada UU ITE, beliau tidak menghendaki ada Prajurit, PNS dan KBT di jajarannya yang tersandung atau terjerat dengan UU tersebut," tegasnya.

Kapenrem juga mengatakan, dirinya juga tidak henti-hentinya di setiap kesempatan, seperti saat mengambil apel, selalu menekankan untuk dapat bijak dalam menggunakan Medsos .

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments