Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Oktober 18

Kanwil Kemenag Lampung Sukses Gelar Wisuda Akbar Tahfizh Qur'an


Kanwil Kemenag Lampung Sukses Gelar Wisuda Akbar Tahfizh Qur'an 


Quran di GSG Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan, Bandar Lampung, Kamis, (17/10/19) sukses digelar.

Ka Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Drs. H. Suhaili, M.Ag mengatakan, wisuda akbar ini dalam rangka pemantapan ketaqwaan dan keimanan kita sebagai umat muslim. "Mudah-mudahan kita semua mendapatkan barokah dari Allah SWT. Kegiatan ini sesungguhnya juga dalam rangka Hari Santri Nasional yang diawali dengan acara halaqoh, kemudian di akhiri dengan peluncuran wakaf uang," kata Suhaili saat memberikan sambutan.

Suhaili menambahkan, program Tahfizul Quran baru kali ini diselenggarakan di Provinsi Lampung dengan jumlah peserta yang sangat banyak. "Mudah-mudahan ini dapat berjalan terus untuk membentuk anak-anak yang berkualitas tinggi," ujarnya.

Wisuda akbar diselenggarakan sekaligus dengan launching wakaf uang dalam rangka pelaksanaan tugas dan fungsi Kemenag guna pemberdayaan perekonomian umat untuk kesejahteraan masyarakat Provinsi Lampung. "Wakaf uang yang dikumpulkan dari siswa madrasah dan ASN Kemenag seProvinsi Lampung berjumlah Rp 112 juta. Kemudian secara simbolis diserahkan oleh Gubernur Lampung yang diwakili Sekda Provinsi Lampung kepada Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Lampung sebagai tanda peluncuran wakaf uang ini," jelas Suhaili.

"Semoga wakaf tunai ini akan terus berjalan dengan tujuan lebih ke arah produktif yang hasilnya untuk kesejahteraan umat di Provinsi Lampung," tambah Suhaili. (Rls)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments