Breaking News

Ayo Bantu Cia Tersenyum Kembali Yai, #DonasiKuy



Ayo Bantu Cia Tersenyum Kembali Yai, #DonasiKuy




Memiliki tubuh yang sehat adalah sebuah anugerah terindah yang diberikan oleh Allah SWT. Oleh itu, bagi kalian yang masih diberikan nikmat sehat.

Bersyukurlah karena masih banyak orang diluar sana yang masih belum mendapatkan nikmat sehat tersebut, seperti yang dialami oleh Fitria Jelita (23) atau kerap disapa Cia.

Cia merupakan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Indonesia berasal dari Desa Ogan Lima, Kotabumi Lampung Utara.

"Beliau anak yang baik, anaknya ramah, dan anak yang pintar kok, seorang dia kuliah di UI"Kata Emilia Yulian kawan Cia.

Emilia bercerita kepada Infokyai, Sabtu (26/10/19), bahwa Cia merupakan alumni SMP, SMA Al Kautsar Bandar Lampung.

Kemudian melanjutkan ke, pendidikan di Universitas Indonesia (UI) jurusan FISIP dengan lulusan cumlaude. 

"Saat ini dia sedang terbaring lemah dan berjuang melawan kanker ovarium dan tumor payudara yang sedang bersarang di tubuhnya."Ujarnya.

Lanjut Emilia, Mohon bantuannya baik dalam segi materil maupun non materil untuk Cia, karena dirinya dirawat di rumah sakit Swasta di Bandar Lampung dan tidak tercover BPJS.

"Cia tidak tercover BPJS dan termasuk pengobatan umum, sekarang dia masih dalam tahap pemulihan kesehatan untuk segera dilakukan kemotherapi dalam waktu dekat."Tuturnya.

Emilia berharap, bantuan dari teman teman diluar sana untuk kesembuhan sahabat kami agar dia dapat kembali tersenyum dan meraih cita cita nya seperti sedia kala.

"Bagi yang mau donasi bisa ke https://kitabisa.com/campaign/semuasayangcia"Harapnya. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung