Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, September 5

Tabligh Akbar di Merbau Mataram, Kades Berharap Terus Menerus Berjalan Pada Tahun Berikutnya


Tabligh Akbar di Merbau Mataram, Kades Berharap Terus Menerus Berjalan Pada Tahun Berikutnya


Tabligh Akbar dalam rangka memperingati tahun baru islam 1441 H, yang diselenggarakan oleh Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 03 bekerjasama dengan Risma albarokah balangandang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Dusun Balangandang, desa Tanjung baru, kecamatan Merbau mataram, kabupaten Lampung Selatan ini. Rabu (4/9/2019) 13.00 WIB s.d selesai.

Tema dalam kegiatan ini, mengusung tema "MENUMBUHKAN UKHUWAH ISLAMIAH UNTUK MEMBENTUK MUSLIM BERAKHLAQUL KARIMAH DAN BERJIWA SOSIAL"

Ketua Pelaksana, Hendri Rahman Jaya menyampaikan bahwa kegiatan Kegiatan ini merupakan program kerja KKN yang terakhir dalam pengabdian di desa Tanjung Baru. .

"Kegiatan ini dapat terlaksana atas bantuan Oleh 6 Dusun. Dusun sakal, dusun pasir kupa, dusun balangandang, dusun kampung sawah, dusun pasir kupa, dusun M.Sukamena"Ujarnya.

Sementara itu, Ketua koordinator kelompok (KORKEL) Budi Arthalanino mengatakan, kegiatan ini sudah kita konsep matang dari jauh jauh hari, dan alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana.

"Semoga Kegiatan Tabligh Akbar ini dapat bermanfaat dan diteruskan kembali oleh desa tanjung baru ataupun di tiap tiap dusun. . Aamiin."Tuturnya.

Terpisah dari itu, Kepala desa Tanjung baru Mad supi, mengatakan mengapresiasi dengan adanya kegiatan positif seperti Tabligh Akbar ini.

"Saya sangat mengapresiasi yang setinggi tingginya atas kinerja yang positif untuk desa tanjung baru. Dengan adanya KKN Didesa tanjung baru, membuat desa tanjung baru ini semakin hidup dan meriah."Katanya.

Sambungnya "Harapan saya kegiatan positif ini dapat berjalan terus menerus dimomen momen tertentu dan tahun berikutnya.". (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments