Breaking News

Seorang Terduga Pelaku Curanmor Asal Jabung yang Sempat Dihajar Massa di Bumiwaras Meninggal Dunia



Seorang Terduga Pelaku Curanmor Asal Jabung yang Sempat Dihajar Massa di Bumiwaras Meninggal Dunia 



Seorang terduga pelaku curanmor berinisial H (37) di wilayah Kecamatan Bumiwaras Kota Bandar Lampung. Minggu (1/9/2019) malam atau sekitar 22.00 WIB, meninggal dunia.

Walaupun H sempat mendapatkan perawatan medis dari pihak Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) namun nyawa seorang terduga pelaku berinisial H itu pun tidak tertolong lagi, sementara temannya yang berinisial W (25) masih dalam keadaan perawatan.

Sebelumnya, Dua pria yang diketahui berinisial H dan W asal Jabung Lampung Timur, yang diduga melakukan pencurian sepeda motor di Kelurahan Bumiwaras, Kecamatan Bumiwaras, Kota Bandar Lampung, Minggu, (1/9/2019), siang dihajar massa.

Bagaimana massa tidak geram melihat aksi yang dilakukan dua pemuda itu, karena sempat mereka melakukan perlawanan saat aksinya kepergok oleh warga .

Bahkan, tak tanggung-tanggung tersangka pun mengeluarkan senjata api yang dibawanya.

Untung saja, tembakan tersebut meleset dan tak mengenai warga yang berada di dekatnya.

Kemudian, massa pun makin ramai dan emosi pun tak terbendung melihat aksi yang dilakukan oleh dua pemuda tersebut.

Hingga akhirnya, kedua pemuda itu pun dihajar massa, tak lama dari itu pun, dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM). (*)

Duh, berani berbuat memang harus berani bertanggung jawab, semoga terduga pelaku berinisial H tersebut mendapatkan ampunan dari Allah SWT atas segala dosa yang telah diperbuatnya. Aamiin. Dan untuk para pelaku curanmor yang masih berkeliaran, masih mikir mau nyuri kalo udah seperti ini? Ayolah Taubat sebelum terlambat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung