Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, September 15

Seniman Underpass Alami Luka-luka Dianiaya Orang Tak Dikenal


Seniman Underpass Alami Luka-luka Dianiaya Orang Tak Dikenal 


Seniman yang tengah mengerjakan mural di Underpass Universitas Lampung (Unila) alami luka-luka akibat dianiaya oleh orang tak dikenal. Minggu, (15/9/2019) dini hari.

Diketahui, seniman yang alami luka tersebut bernama Andre Sugiarto (36) Warga Kelurahan Beringin Raya, Kemiling, Bandar Lampung.

Atas peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh oknum tak dikenal tersebut, Andre pun harus dievakuasi ke Rumah Sakit, karena mengalami luka-luka.

Mengetahui peristiwa penganiayaan di Underpass Unila, pihak kepolisian pun tengah memburu para pelaku yang menganiaya seniman tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Mirisnya, seniman yang tengah melukis mural di Underpass Universitas Lampung (Unila) diserang oleh orang tak dikenal. Minggu (15/9/2019) dini hari.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula pada saat para seniman tengah melukis mural pada waktu malam hari. Para pelukis itu mengerjakan siang dan malam, hal itu karena untuk mencapai target waktu sesuai apa yang telah ditentukan.

Padahal himbauan penutupan jalan pun, telah dihimbau oleh pihak Satlantas Polresta Bandarlampung. Namun saja orang tak dikenal itu, diduga belum mengetahui penutupan jalan tersebut menerobos masuk ke jalan tersebut.

Kemudian, seniman Underpass Unila pun telah memberitahukan bahwasanya jalanan ditutup, namun saja orang tak dikenal itu, tetap menerobos.

Hingga akhirnya, orang tak dikenal itu pun, sepertinya tidak terima, lalu menyerang seniman yang ada di Underpass Unila. (*)

Mirisnya..!! Seniman Underpass Unila Diserang Orang Tak Dikenal https://bit.ly/2kCBedR

Artikel Terkait

Comments
0 Comments