Breaking News

Ribuan Driver Gojek Demo Tolak Pemotongan Insentif


Ribuan Driver Gojek Demo Tolak Pemotongan Insentif 


Terkait pemotongan insentif hingga mencapai 50 % oleh pihak manajemen Gojek, ribuan driver gojek pun gelar demo di Bunderan Adipura Kota Bandar Lampung. Kamis (5/9/2019). 

Seperti terlihat dalam video yang infokyai tayangkan, terlihat riibuan driver gojek ini menggelar aksi demo di Bunderan Adipura Kota Bandar Lampung.

Dalam aksi demo ini, mereka menolak dengan adanya pemotongan insentif hingga mencapai 50 % yang diberlakukan oleh pihak manajemen Gojek.

Para masa aksi ini yang tergabung dalam aksi demo di Bunderan Adipura ini menuntut pihak manajemen Gojek untuk dapat mengembalikan insentif seperti semula.

Jadi seperti dicontohkan, bilamana Driver gojek mendapatkan 30 poin maka akan mendapatkan Rp.160.000 / hari, namun dengan adanya pemotongan bonus mitra Gojek sebesar 50%, sehingga menjadi Rp.80.000 / hari, karena dari hal itu sangat berdampak kepada mitra gojek.

Dan tuntutan para masa aksi pun meminta kepada manajemen Gojek, agar program open PM dibuka kembali baik itu mitra bike (R2) maupun mitra car (R4). (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung