Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, September 14

Pemuda Lampung Ini Raih Juara 2 di Kejuaraan Freestyle Tingkat Nasional IFFC 2019, Mantap...!!!



Pemuda Lampung Ini Raih Juara 2 di Kejuaraan Freestyle Tingkat Nasional IFFC 2019, Mantap...!!! 


Mantap! Komunitas Gegoh Gawoh FS yang merupakan komunitas Freestyle Bola ini, berhasil mengharumkan nama Lampung di Kejuaraan Freestyle Tingkat Nasional Indonesia Freestyle Football Championship (IFFC 2019).

Perlombaan ini, diselenggarakan pada tanggal 7 s.d 8 September 2019 di Pluit Village Mall, Jakarta Utara.

Fajar Firmansyah salah satu anggota Komunitas Gegoh Gawoh FS mengatakan, pada tahun 2019 ini, berhasil mendapatkan Juara 2 di Kejuaraan Freestyle Tingkat Nasional Indonesia Freestyle Football Championship.

"Alhamdulillah, setiap kami mengikuti kompetisi tingkat nasional, kami selalu pulang membawa medali. Ini semua berkat dukungan dan doa masyarakat Lampung"Kata Fajar Firmansyah kepada infokyai, Sabtu (14/9/2019).

Ternyata, Fajar pun sempat merasa kecewa, tidak bisa meraih Juara 1 di kategori Open, karena jika meraih Juara 1, dirinya bisa mewakili Indonesia di kompetisi Redbull Street Style di MIAMI, Amerika Serikat.

"Andai bisa juara 1, pastinya saya bisa mewakili Indonesia. Tapi mungkin karena belum rezekinya, jadi harus puas menjadi juara 2 lagi di Kategori Open."Ujarnya.

Selanjutnya, Komunitas Gegoh Gawoh FS nantinya akan mengikuti kejuaraan IOXC (Indonesia Open Xsports Championship) di Karang Anyar, Jawa Tengah tanggal 25 s.d 27 Oktober 2019.

"Kami berharap Pihak Pemerintah dan dari pihak manapun bisa membantu kami, baik dalam segi materil dan non materil"Harapnya.

Perlu diketahui, prestasi yang telah diraih oleh Fajar Firmansyah pada tahun 2016, 2017 dan 2019 meraih Juara 2 di Kejuaraan Freestyle Tingkat Nasional Indonesia Freestyle Football Championship (IFFC) (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments