Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, September 8

Pelukis Mural di Underpass Unila: Ada Saja yang Perhatian ke Kita



Pelukis Mural di Underpass Unila: Ada Saja yang Perhatian ke Kita 


Pengerjaan melukis Mural di Underpass Universitas Lampung (Unila) ternyata menuai perhatian khusus kepada khalayak ramai yang melintas.

Walaupun, para pelukis ini telah dibiayai oleh pihak Pemerintah Kota Bandar Lampung terkait biaya konsumsinya, namun saja banyak masyarakat yang respek kepada para pelukis hingga ada yang memberikan bantuan konsumsi kepada mereka

"Ya, Alhamdulillah ada saja yang perhatian ke kita. Walaupun Pemkot sudah membiayai konsumsi, namun ada saja warga yang berikan bantuan. Mungkin ini rejeki anak Sholeh"Kata Riki Tri Aditya Maulana (19) salah seorang pelukis Mural di Underpass Unila saat berbincang kepada infokyai, Minggu (8/9/2019) dini hari.

Lanjut pria alumni SMKN 5 Bandar Lampung ini, dalam pengerjaan melukis Mural di Underpass Unila, kita berganti-gantian, sehingga ada yang lelah bisa istirahat terlebih dahulu.

"Ya, gantian. Lelah, istirahat dulu"Ujarnya.

Riki mengaku, walaupun ini baru hari pertama pengerjaan Mural, namun salut dengan masyarakat yang respek kepada kami para pelukis.

"Terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan support atau konsumsi kepada kami, apalagi dengan orang yang malam-malam ini, baru saja ngasih gorengan seplastik. Semoga Allah membalas kebaikannya lebih dari yang telah diberikan kepada kami"Tuturnya.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments