Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, September 18

New Sigra Siap Mengaspal di Lampung. Ini Harga OTRnya


New Sigra Siap Mengaspal di Lampung. Ini Harga OTRnya


PT Astra Daihatsu secara resmi memperkenalkan New Astra Daihatsu Sigra siap mengaspal Lampung, Selasa, (17/9/2019) dalam media launching di Cafe Nudy, Bandar Lampung.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Bandar Jaya, Jon Farel Sipayung mengatakan, Daihatsu Sigra pertama di launching di Serpong, dan setelah itu menyusul di beberapa kota / kabupaten lainnya, dan salah satunya Lampung.

"Untuk pertama Lounching kemarin itu di Serpong, nah untuk di wilayah (Lampung) baru hari ini, tanggal 17"Katanya kepada media.

Lanjutnya, terkait demografi wilayah hal itu sangat menentukan, apalagi secara nasional kendaraan yang berada di kelas LCGC (Low Cost Green Car) tersebut, telah memberikan banyak kontribusi penjualan.

"Demografi daerah itu sangat menentukan, kalau misalnya kondisi jalan di suatu daerah atau kota itu baik, maka penjualan Sigra akan meningkatkan, seperti di Kota Bandar Lampung ini."Ujarnya.

Dia berharap, khusus di Lampung ini bisa mencapai target yang diinginkan pihak manajemen PT Astra Daihatsu Lampung.

"Untuk Target pejualan di Lampung kurang lebih 30-50 unit perbulannya"Harapnya.

Sementara itu, Sales Supervisor PT Astra Internasional - DSO Cabang Lampung Masruhin Hidayat menjelaskan, Daihatsu Sigra hingga saat ini, penjualan sudah mencapai perkiraan 150 ribu unit lebih.

"Untuk Sigra, sudah menjadi Nomor satu bahkan lebih dari 150 Ribu lebih terjual"Katanya.

Lanjutnya, dengan adanya market yang begitu potensial, Daihatsu tetap bertahan dan terus melakukan perubahan untuk dapat beradaptasi terhadap masyarakat.

"Kelebihan New Sigra dibandingkan dengan yang lama adalah adanya kamera belakang,  jadi lebih mudah untuk melihat kebelakang"Ujarnya.

Sambungnya "Jadi ini progam baru, yang sebelumnya Daihatsu Free jasa Service, tapi dengan Sigra yang baru ini Free jasa servis, sperpart oli dan lain-lain".

Perlu diketahui, New Daihatsu Sigra Automatic dengan harga On The Road (OTR) Rp.155.550.000 - Rp.165.850.000, sementara Tipe Manual dengan harga Rp.122.400.000 - Rp.152.750.000. (tio/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments