Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, September 6

Mayat yang Ditemukan di Seputih Mataram Bikin Geger Warga



Mayat yang Ditemukan di Seputih Mataram Bikin Geger Warga


Sosok mayat yang tenggelam di sungai Dsn. 4 Kp. Trimulyo Mataram Kec. Seputih Mataram Kab. Lampung Tengah. Jum'at (6/9/2019) sempat bikin geger warga.

"Sempat geger lihat ada mayat mengapung di sungai"Kata Robby Yulianto salah seorang warga yang melintas di lokasi kejadian penemuan mayat.

Terpisah dari itu, Kapolsek Seputih Mataram Iptu arief wiranto, S.IK, mengatakan bahwa mayat tersebut diketahui berinisial S (35) warga Kp. Utama Jaya Kec. Seputih Mataram Kab. Lampung Tengah.

"Pada hari Jum'at, (6/9/19), Jam 09.00 Wib Sdr. HERI sepulang dari kebun melintas dijalan lokasi ditemukan mayat, kemudian diberhentikan sesorang melintas bahwa ada sesosok mayat  kemudian sdr. Heri mendatangi lokasi ditemukan mayat dalam keadaan tenggelam selanjutnya menghubungi pihak kepolisian."Kata Kapolsek.

Lanjutnya, Berdasarkan informasi dari keluarga, korban sudah sekitar 1 hari 1 malam (24 Jam) tidak ada dirumah dan keluarga melakukan melakukan pencarian dan belum ditemukan dan pada hari Jum'at, (6/9/19) mendapatkan kabar ditemukan mayat disungai dsn. 4 Kp. Trimulyo Mataram.

"Berdasarkan keterangan hasil pemeriksaan Unit Identifikasi Polres Lamteng bersama Medis Puskesmas Semat tidak ditemukan luka tanda kekerasan, luka sajam ataupun luka penganiayaan ditubuh korban."Ujarnya.

Kapolsek menambahkan, Berdasarkan pemeriksaan TKP korban meninggal dunia diduga karena kecelakaan sepeda motor, terperosok ke sungai dan menabrak sebuah pohon karena sepeda motor korban tidak ada lampu depan dan rem depan belakang tidak berfungsi.(blong)

"Barang bukti yang diamankan : 1 unit R2 jenis Suzuki smash, 1 buah HP dan 1buah korek api."Tuturnya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments