Breaking News

Kerennya, Pengenalan Seni Bonsai yang digelar PPBI


Kerennya, Pengenalan Seni Bonsai yang digelar PPBI

Kerennya, kegiatan pengenalan seni bonsai dan workshop yang digelar oleh Perhimpunan Penggemar Bonsai Indonesia (PPBI) Cabang Lampung Utara. Sabtu (31/8/2019) sekitar pukul 19.00 WIB.
.
.
Acara yang dilangsungkan di Circle Cafe & Resto Stadion Sukung Kelapa 7 Kotabumi Lampung Utara ini, mengundang narasumber workshop yakni Jonis Arsyad, Ijal Panji dan Itax.
.
.
Dalam pengenalan seni bonsai, Jonis Arsyad mengatakan bahwasanya ada beberapa teknik yang perlu diperhatikan dalam perawatan bonsai, bilamana penggemar bonsai tidak ekstra perawatan maka akan berdampak tidak baik untuk perkembangan bonsai yang dimiliki.
.
.
"Dalam perawatan bonsai harus ada ekstra perawatan, sehingga dapat menghasilkan Bonsai yang berkualitas jadi harus mengetahui tentang seni bonsai"Kata Jonis.
.
.
Lanjutnya, Tak hanya mengenal tentang seni bonsai namun harus mengetahui juga budi daya bonsai, media tanam bonsai dan pemeliharaan bonsai.
.
.
"Jenis jenis pohon yamg dapat di bonsai harus tau, Gaya gaya bonsai pun juga harus tau"Ujarnya.
.
.
Dikatakan Jonis, bahwasanya dalam pengenalan seni bonsai malam ini di Circle Cafe & Resto, menjadi sebuah wadah atau tempat berbagi bersama ilmu tentang bonsai untuk para penggemar bonsai.
.
.
"Ya, bisa berbagi ilmu tentang bonsai, jadi lebih memahami bagi yang belum mengetahui ilmunya"Paparnya.
.
.
Jonis pun berepesan, bagi penggemar bonsai bilamana ingin mendapatkan kualitas bonsai yang baik, maka harus berikan perhatian tambahan pada bonsai yang anda miliki.
.
.
"Perawatan ekstra itu penting, jadi perlu diperhatikan dan diingat"Pesan Jonis Arsad Sekretaris PPBI Lampura. (Mp/reki)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #bonsai #senibonsai #tanaman #tanamanhias #kontesbonsai

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung