Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, September 1

Kerennya..!! Pawai Karnaval di Acara Gudang Lelang Carnaval


Kerennya..!! Pawai Karnaval di Acara Gudang Lelang Carnaval


Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H Ikatan Silaturahmi Nurush Shobakh dan Pemuda-Pemudi Gudang Lelang menyelenggarakan Gudang Lelang Carnaval (GLC) salah satu kegiatannya yakni pawai berkeliling. Sabtu (31/8/2019) malam.

Ketua Pelaksana GLC 6 2019 MAS, Asep Sahidilah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu mensukseskan acara pawai berkeliling GLC.

"Alhamdulillah, acara karnaval bisa berjalan lancar, aman dan tertib. Ini semua berkat kerjasama intansi yang terkait, tokoh masyarakat, IKSANS, dan Masyarakat Gudang Lelang"Kata Asep kepada infokyai.

Asep berharap kedepannya, acara GLC bisa lebih baik lagi dan meriah dalam memperingati tahun baru Islam.

"Harapan tahun depan agar lebih baik dan meriah"Harapnya.

Sementara itu, Warga Indramayu, Amari mengaku merasa senang bisa mengikuti acara Gudang Lelang Carnaval dalam memperingati tahun baru Islam.

"Senang, memperingati tahun baru Islam, ya meriahkan saja"Katanya.

Terpisah dari itu, Warga yang melintas, Putra mengaku merasa salut dan kompak dengan warga setempat yang mengadakan pawai dalam memperingati tahun baru Islam.

"Salut, kompak, keren lagi pawainya"Katanya.

Dalam acara GLC pun turut serta komunikasi ojek online, yakni Keluarga Besar Gojek Grab Lintas Pesisir Kota Bandar Lampung ikut meramaikan dan membantu mengamankan arus lalu lintas.

"Semoga Islam makin kuat, makin berjaya selalu"Kata Fandi mewakili Keluarga Besar Gojek Grab Lintas Pesisir Kota Bandar Lampung saat membantu memgamankan pawai karnaval keliling acara GLC.(Maulana).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments