Breaking News

Kajian Islam Bersama Ustadz Abdul Somad Ramai Jama'ah


Kajian Islam Bersama Ustadz Abdul Somad Ramai Jama'ah


Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1441 hijriah, Pemerintah Kabupaten Lampura menggelar Tabligh Akbar kajian Islam dengan menghadirkan Ustadz Abdul Somad, LC. MA.

Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad yang diselenggarakan di Masjid Al-Muhajirin Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara, Rabu (4/9/2019) malam, ramai jama'ah yang hadir.

"Malam ini saya mau menyatakan, bahwa saya menunaikan janji untuk datang ke Lampung Utara. AllahuAkbar"Kata Ustadz Abdul Somad dihadapan para jama'ah.

Warga Lampung Utara, Deri Kurnia Pratama mengaku merasa senang bisa hadir mengikuti tabligh akbar kajian Islam bersama Ustadz Abdul Somad di Masjid Al Muhajirin.

"Alhamdulillah, senang bisa hadir"Kata Deri.

Lanjut @bungdey_ , semoga dengan mengikuti kajian ini, dari apa yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad dapat bermanfaat untuk seluruh jamaah yang hadir.

"Semoga ilmu yang disampaikan UAS dapat bermanfaat. Aamiin"Ujarnya

Terlihat dari pantauan awak media, tampak hadir Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara, Wakil Bupati, Budi Utomo, Dandim 0412/LU dan para Forkopimda, camat, Kabag, kadis, dan sejumlah personil kepolisian dari Polres Lampung Utara.

Dari informasi yang dihimpun, dijadwalkan Ustadz Abdul Somad akan berada di Masjid Al Muhajirin Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara, Rabu (4/9/2019) malam atau sekitar 19.00 WIB.

Kemudian, Ustadz Abdul Somad akan berada di GSG Islamic Center Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Kamis (5/9/2019) pagi atau sekitar pukul 07.00 WIB.

Sebelumnya, Ustadz Abdul Somad pernah dijadwalkan untuk mengisi pengajian akbar di Kabupaten Lampung Utara namun saja tidak bisa terlaksana. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung