Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, September 22

Bantu Peduli Bocah Mungil Ini Untuk Dapat Sehat, Ayo!



Bantu Peduli Bocah Mungil Ini Untuk Dapat Sehat, Ayo! 


Diusianya yang masih sangat belia, Gabriel Al farel hanya bisa menangis yang kemungkinan karena menahan rasa sakit yang dideritanya.

Gabriel merupakan bayi yang masih berusia -+ 37 hari, asal dari Bahuga Way Kanan Lampung. Gabriel didiagnosa mengidap penyakit paru-paru.

Melihat si bayi dengan kondisi yang memprihatinkan pun menjadi sebuah perhatian khusus, bahkan berbagai elemen masyarakat pun terus berdatangan membantu si bocah mungil tersebut.

Salah seorang tokoh Way Kanan yang saat ini telah dipercaya mengisi kursi di DPRD Provinsi Lampung, Deni Ribowo pun telah menjenguk adik Gabriel.

"Alhamdulillah, ini berkat sinergi antara masyarakat juga, sehingga tim relawan kesehatan kita bisa mengetahui kondisi adik Gabriel yang sedang sakit dan perlu dibantu"Kata Deni Ribowo, Minggu (22/9/2019).

Disela kesibukannya, Deni menyempatkan diri untuk dapat menjenguk Gabriel yang merupakan warga Asal Way Kanan. Dirinya pun mengaku merasa sedih melihat kondisi Gabriel saat ini.

"Melihat Gabriel bayinya masih kecil banget. Kasian lihatnya, semoga dengan datangnya kita disini, bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga"Ujarnya.

Saat ini, Minggu (22/9/2019), Gabriel masih diawat di RSUDAM Abdoel Moeloek di Ruang Alamanda No.206. Bagi masyarakat yang hendak membantu Gabriel bisa donasi ke rek mandiri
Ali Guntara (ayah gabriel)
112.00.1447544.1 atau 082219101455 Ali . (Maulana)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments