Breaking News

Akhirnya, Pembunuhan Santri Husnul Khotimah Berhasil Ditangkap Polisi


Akhirnya, Pembunuhan Santri Husnul Khotimah Berhasil Ditangkap Polisi 


Sebelumnya beredar berita terkait seorang santri Ponpes Husnul Khotimah Kabupaten Kuningan tewas dikarenakan luka ditusuk oleh orang tak dikenal.

Dari hal itu, pihak kepolisian pun terus menggencar pelaku pembunuhan, hingga akhirnya Polres Kota Cirebon berhasil membekuk dua pelaku penusukan yang mengakibatkan seorang santri meninggal dunia.

Kedua pelaku penusukan tersebut masing-masing berinisial YS (19) dan RM (18) merupakan warga Kota Cirebon, Jawa Barat.

Wakapolresta Cirebon Kompol Marwan Fajrian di Cirebon, Minggu, (8/9/19) mengatakan, pihaknya telah menangkap dua orang pelaku penusukan yang mengakibatkan seorang santri meninggal dunia.

Terkait modus pelaku melakukan penusukan kepada korban, Marwan menjelaskan bahwa pelaku ingin memiliki barang korban yakni Gadget atau telepon genggam, oleh itu kedua pelaku mengancam dengan cara menggunakan sebilah belati.

Namun saja, saat diancam korban enggan memberikan gadgetnya, hingga akhirnya pelaku pun menusukan sajam tersebut ke korban.

Dari penusukan tersebut, korban pun banyak mengeluarkan darah, hingga akhirnya korban meninggal dunia.

Kedua pelaku saat ini ditahan di Mapolresta Cirebon guna dilakukan pendalaman lebih lanjut.

Atas perbuatannya, pelaku diancam dengan Pasal 338 dan atau 351 ayat 3 dan Pasal 365 KUHPidana dengan ancaman kurungan penjara di atas 15 tahun.

Perlu diketahui, seorang santri yang bernama Muhammad Rozien (17) pada Jumat (6/9) malam, terkena luka tusuk oleh orang tak dikenal. (*)

Santri Ponpes Husnul Khotimah Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal https://bit.ly/2kAOC1N

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung