Breaking News

Video Pelajar SMP Joget Remix Bikin Netizen Geleng-geleng



Video Pelajar SMP Joget Remix Bikin Netizen Geleng-geleng

Beredar viral video sejumlah pelajar SMP yang sedang joget diiringi dengan musik remix yang diduga terjadi di halaman sekolah.
.
.
Dalam video yang tengah viral itu, terlihat sejumlah pelajar yang mengenakan seragam sekolah SMP terlihat berjoget kesana kemari dengan diiringi musik remix.
.
.
Bahkan, terlihat dalam video itu pun, ada dua orang diduga gurunya terlihat mengenakan seragam coklat, melihat pelajar-pelajar tersebut sedang berjoget remix.
.
.
Menurut informasinya yang beredar, menyebutkan sejumlah pelajar tersebut sedang merayakan acara 17 Agustusan.
.
.
Namun saja, hal itu dinilai tidak pantas, karena musik remix tidak terlalu cocok di ruang lingkup dunia pendidikan.
.
.
Reky Pratama salah seorang warga Lampura yang sudah menonton video pelajar SMP yang tengah viral tersebut, mengaku merasa prihatin bilamana hal tersebut memang benar terjadi di halaman sekolah.
.
.
"Seharusnya, di halaman sekolah, jangan musik begitu, coba dicari yang lain"Kata Reky kepada infokyai, Jum'at (23/8/2019).
.
.
Lanjut Reky, semoga video ini bisa segera ditindaklanjuti agar pihak sekolah, dapat memberikan himbauan kepada aturan di ruang lingkup dunia pendidikan.
.
.
"Semoga bisa segera ditindaklanjuti"Ujarnya. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #sekolah #masasekolah #pelajar #sma #smp #remix #videoviral

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung