Breaking News

Usai Sholat Idul Adha, Petugas Ini Bersihkan Koran Bekas yang Berserakan di Stadion Pahoman



Usai Sholat Idul Adha, Petugas Ini Bersihkan Koran Bekas yang Berserakan di Stadion Pahoman

Usai pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Adha yang digelar di Lapangan Stadion Pahoman Bandar Lampung. Minggu (11/8/2019) pagi, terlihat banyak koran berserakan.
.
.
Banyaknya koran berserakan itu, merupakan dampak dari minimnya kesadaran oknum masyarakat yang menggunakan koran sebagai alas sajadah, namun diantaranya ada yang lupa untuk membawa atau membuang ke tempat sampah.
.
.
Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, ada salah seorang petugas kebersihan khusus yang terlihat sedang membersihkan koran-koran yang berserakan.
.
.
Saat infokyai temui, petugas kebersihan khusus itu bernama Iyan (29) yang merupakan Warga Kupang Teba Bandar Lampung.
.
.
Iyan mengatakan bahwa membersihkan koran-koran yang berserakan di Stadion Pahoman Bandar Lampung ini, merupakan tugasnya.
.
.
"Kalau kayak ginikan seperti abang-abang ini kan kadang ngasih uang rokok, tapi kita gak ngarep. Yang penting kita bersihin dulu"Kata iyan kepada infokyai.
.
.
Terlihat juga saat di lokasi ada tim Peduliyuk yang ikut turut serta membantu membersihkan koran-koran yang berserakan.
.
.
"Ya, membantu walaupun sedikit, kehadiran tim Peduliyuk sudah dapat meringankan beban petugas kebersihan"Kata Tio (putra)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #takbir #iduladha #malamtakbiran #masjid #pemuda #sholat #obor #iduladha #koran

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung