Breaking News

Terbaring di Tempat Tidur Karena Mengalami Kelumpuhan, Ayo Bantu



Terbaring di Tempat Tidur Karena Mengalami Kelumpuhan, Ayo Bantu

Mempunyai badan yang sehat, adalah sebuah anugerah yang patut disyukuri, karena masih banyak orang diluar sana yang masih terbaring lemah bahkan hanya ditempat tidurnya.
.
.
Seperti seorang pemuda di Lampung Tengah ini yang diketahui bernama Raya Romantis Hartawan (19) yang hanya bisa terbaring menghabiskan waktunya di tempat tidur.
.
.
Raya merupakan anak dari pasangan Hasanusi dan Mardiah, yang tinggal di Kompleks Perkantoran Kantor Camat, Desa tanjung ratu ilir rt/rw 001/004 Kecamatan Way Pengubuan Lampung Tengah.
.
.
"Ya, kasian adek raya hanya bisa terbaring, setidaknya kita bisa ikut membantu walaupun sedikit"Kata Hengki Warga Lampung Tengah selalu narasumber kepada infokyai, Jum'at (23/8/2019).
.
.
Lanjutnya, Raya ini diketahu mengalami kelumpuhan, dan sudah pernah berobat ke rumah sakit menurut medis diagnosanya urat kecepit dan sudah bolak balik masuk rumah sakit belum juga ada perubahan.
.
.
"Badan dede raya semakin hari semakin kurus, kasian raya. Mudah2n dede Raya diberikan yg terbaik dan hanya Allah yang bisa membalas kebaikan sahabat semuanya Aamiin.."Ujarnya.
.
.
Dia menambahkan, jika masyarakat ingin menjenguk atau membantu Adek Raya dalam segi pengobatan ataupun biaya kehidupan sehari-hari bisa hubungi Nomr hp ortu 085382042242.
.
.
"Hubungi nomor tersebut, mohon bantuan share"Tuturnya (fmp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduli #ayopeduli #bantu #sakit #lumpuh #biaya #pengobatan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung