Breaking News

Mobil Kejaksaan Lampura yang Ngangkut Tahanan Terguling



Mobil Kejaksaan Lampura yang Ngangkut Tahanan Terguling

Sebuah mobil Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lampung Utara terguling di Jalan Raya RPN Kelapa 7 Lampung Utara atau tepatnya di dekat Rumah Makan Bu Mar. Kamis (1/8/2019) sore atau sekitar 16.35 WIB.
.
.
Menurut informasi yang dihimpun, mobil Kejari Lampura dengan nopol B 7119 SPA yang dikemudikan oleh Harmoko, Pegawai Kejaksaan Negeri Lampung Utara, diketahui sedang mengangkut tahanan diduga terguling karena melintas di jalan yang medannya bergelombang.
.
.
"Diduga mobil itu terguling karena jalannya bergelombang"Kata Aldi warga yang melintas.
.
.
Untung saja, tidak ada korban jiwa dalam terkait insiden mobil terguling ini, pengemudi dan penumpang semuanya selamat.
.
.
"Alhamdulillah, ga ada korban jiwa, selamat kok"Ujarnya.
.
.
Terpisah dari itu, Kasi Intel Kejaksaan Lampung Utara, Hafis mengatakan kepada awak media bahwa semua penumpang yang ada di mobil tersebut telah dievakuasi ke rutan.
.
.
"Sudah dievakuasi ke rutan"Katanya.
.
.
Terkait apakah ada korban jiwa dalam lakalantas ini. Hafis menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa, hanya saja ada yang mengalami luka ringan.
.
.
"Ada yang luka ringan, dan sudah diobati"Tuturnya.
.
.
Perlu diketahui, mobil Kejari Lampura itu, mengangkut sejumlah tahanan yang akan di pulangkan ke Rumah Tahanan (Rutan) Lampung Utara. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #lakalantas #kecelakaan #terguling

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung