Breaking News

Lihat Video Ini, Aksi Pengasap Ini Bikin Netizen Geleng-geleng



Lihat Video Ini, Aksi Pengasap Ini Bikin Netizen Geleng-geleng

Belakangan ini tengah beredar video yang menunjukkan aksi penyemprotan atau pengasapan.
.
.
Melansir wikipedia.org, Pengasapan adalah sebuah teknik yang dipakai untuk membunuh para serangga yang melibatkan pemakaian semprotan pestisida murni (aerosol) yang diarahkan oleh sebuah pompa udara. Dalam beberapa kasus, uap air panas dipakai untuk menyemprot dan didiamkan dalam waktu yang lama. Pestisida berdampak cepat seperti pyrethroids biasanya dipakai.
.
.
Terlihat dalam video yang infokyai tayangkan, si pengasap melakukan proses pengasapan dengan kondisi ada banyak orang yang masih berada di tempat pengasapan tersebut.
.
.
Dan bahkan, terlihat ada beberapa orang pun yang terkena semprot asap tersebut.
.
.
Dari video yang tengah viral tersebut pun membuat netizen geleng-geleng melihatnya.
.
.
Netizen pun berpesan, bagi yang mau melakukan pengasapan sebaiknya, harus perhatikan adab juga, jika ada orang yang terkena semprot asap tersebut.
.
.
Netizen pun menyebutkan sepertinya ini bukan di Indonesia sepertinya tapi diluar negeri.
.
.
Petik hikmahnya dalam video ini, bilamana anda melakukan pengasapan sebaiknya, perhatikan lingkungan dan kondisi sekitar ya, dan bilamana masih banyak orang, sebaiknya di ingatkan kembali. Namun bilamana mereka tidak mau keluar, ya tergantung keputusan anda bersama dan ingat tapi perhatikan adab ya, jangan asal semprot juga 😂. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #pengasapan #videoviral

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung