Breaking News

IWO Lampung Gelar Konsolidasi Penyegaran Kepememimpinan


IWO Lampung Gelar Konsolidasi Penyegaran Kepememimpinan 



BANDAR LAMPUNG - Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online (DPW IWO) Provinsi Lampung menggelar konsolidasi dalam rangka persiapan penyegaran kepengurusan di kantor SKH Medinas Lampung. Kamis (29/8) 

Dikatakan Sekjen IWO Zulhaidir bahwa seluruh kepengurusan IWO meminta kesediaan Nara S Kartadilaga untuk bersedia menjadi ketum IWO .

" Kita melihat sosok bang Nara bisa memimpin IWO ,dan kami ingin bang Nara mengisi kekosongan pemimpin DPW IWO ," katanya . 

Pemilik Lampung media ini juga mengatakan  bahwa seluruh kepengurusan IWO di Provinsi dan daerah ingin segera ada penyegaran .

" Semua kepengurusan sudah sepakat adanya pergantian ini ," tambahnya .

Menanggapi hal tersebut Nara S Kartadilaga mengatakan pihaknya merasa terhormat atas keinginan IWO untuk menjadikan dirinya sebagai calon ketua .

" Terimaksih atas kepercayaan kawan-kawan kepada saya ,dan saya juga tidak bisa melakukan apa apa tanpa dukungan kawan-kawan . Jadi saya butuh dukungan dan Kerjasama kawan-kawan semua ," katanya . 

Pemilik Medinas Group ini menekankan bahwa dirinya rela berkorban untuk IWO ketika semua pihak memberikan dukungan kepadanya .

" Saya rela berkorban ketika semua pihak mendukung , agar bisa berjalan organisasi ini ," tambahnya .

Sedangkan Wakil Ketua 1 A Nasir Azhari menegaskan juga bahwa IWO butuh segera mengganti Ketua dan ada gerakan .

" Sudah pas sosok pak Nara menjadi Ketua ,dan IWO harus punya gebrakan sehingga IWO berkembang dan bisa menjadi organisasi yang hidup dan besar ," tambahnya . 

Turut hadir wakil bendahara bidang Hukum Hamzah dan Ketua bidang kesejahteraan Anggota Jeffri . (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung