Breaking News

Cashback 50%, McDonald's: PROMO Masih berlaku Besok


Cashback 50%, McDonald's: PROMO Masih berlaku Besok

Buruan serbu yai dan yunda, McDonald's sedang ada promo lho 😍 dengan nilai total cashback 50% setiap kalian melakukan transaksi pembelian di gerai McDonald's.
.
.
Promo ini berlaku dimulai sejak tanggal 29 dan 30 Agustus 2019. Namun untuk tanggal 31 Agustus pun masih berlaku, tetapi hanya sampai pukul 06.00 WIB.
.
.
Marketing McDonald's Kemiling, Maulana mengatakan bahwa, Promo ini berlaku sampai besok tanggal 31 Agustus 2019 hingga pukul 06.00 WIB
.
.
"Promo masih berlaku besok jam 6 pagi"Kata Maulana kepada Infokyai, Jum'at (30/8/2019)
.
.
Lanjutnya, promo Cashback 50% ini, konsumen bisa mendapatkan jika melakukan pembayaran melalui GoPay yang ada di aplikasi GoJek dan berlaku untuk seluruh Cabang di Indonesia.
.
.
"Promo GoPay 50 % ini hanya 2 bulan sekali, dan berlaku di seluruh McDonald's di Indonesia"Ujarnya.
.
.
Perlu diketahui, promo Cashback 50% ini dengan menggunakan GoPay. Seperti contohnya, nilai potongan yang nantinya anda miliki nilai maksimal yaitu 50 Ribu. Jadi meskipun anda belanja di atas 100 Ribu, Cashback GoPay hanya 50 Ribu. (Tio/ik)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #makan #kulinerlampung #lampungfoodiest #jajananlampung #lampungkuliner

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung