Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Agustus 24

Ayo, Bantu Iwan untuk Segera Operasi Rahang



Ayo, Bantu Iwan untuk Segera Operasi Rahang

Kasihan, Iwan Fauzi (27) warga Blambangan Pagar, Lampung Utara ini belum bisa pulang ke rumah tercintanya lantaran belum mampu melunasi biaya perawatan yang tersisa Rp39 juta dari total biaya awal Rp93,5 juta.
.
.
Kakak Kandung Iwan, Maharani mengatakan, Kamis (22/8/2019) Iwan belum bisa pulang, karena belum melunasi pembayaran yang tersisa di Rumah Sakit.
.
.
Iwan merupakan korban lakalantas, yang harus menjalani operasi dibagian rahang sesegera mungkin berdasarkan arahan dari dokter yang menangani pedagang keliling tersebut. .
.
Maharani meminta kepada Pihak Rumah Sakit Imanuel untuk dapat bisa segera minta rujukan ke Rumah Sakit lain, agar Iwan bisa segera di operasi menggunakan BPJS.
.
.
Sebelumnya Iwan sudah dioperasi dibagian kaki, dan Iwan pun sudah diberikan keringanan, dimana biaya penanganan operasi digratiskan oleh dokter yang menangani operasi tersebut.
.
.
Selain itu, sejumlah uang yang dibayarkan ke pihak rumah sakit hingga sisa tunggakan Rp39 juta.
.
.
Sementara, pihak yang menabrak Iwan sudah membantu, dan hanya bisa mengeluarkan biaya Rp.25 juta per orang. Namun saja, korbannya ada dua yang satunya patah dan geger otak. (*)
.
.
Bagi masyarakat yang hendak ingin membantu Iwan bisa langsung menghubungi kontak:
Maharani 0813 7856 2550 / BRI 8055 01 002935 533 ATAS NAMA MAHARANY. .
.
Mari bantu Iwan 🤗.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduli #ayopeduli #bantu #sakit

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments