Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Juli 16

Video Ikan Menepi ke Daratan Viral di Medsos


Video Ikan Menepi ke Daratan Viral di Medsos

Baru-baru ini video yang menunjukkan ikan-ikan menepi ke daratan sempat membuat heboh warganet, hingga menjadi perbincangan hangat di media sosial.
.
.
Terkait viral beredar video tersebut, sempat netizen mengkaitkan diduga ada sebuah pertanda pastinya jikalau ikan-ikan menepi ke daratan.
.
.
Kabarnya, video tersebut direkam oleh salah seorang warga, yang kejadiannya di Pantai Canggu, Senin (15/7) malam. Sebelum terjadinya gempa di Bali.
.
.
Diketahui, gempa yang mengguncang Bali pada Selasa (16/7) pagi. Informasi itu, diumumkan oleh pihak BMKG melalui akun Twitter resminya.
.
.
BMKG mencatat gempa terjadi di wilayah 83 KM Barat Daya Nusa Dua Bali. Kekuatan gempa yang terjadi magnitudo 6.0. Pusat gempa berada pada kedalaman 68 KM, tepatnya berada di 91.12 Lintang Utara dan 144.54 Bujur Timur. Tidak berpotensi tsunami. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #pray #musibah #gempa #laut #ikan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments