Breaking News

Ustadz yang Borong Miras Lalu Ditumpahkan Viral di Medsos


Ustadz yang Borong Miras Lalu Ditumpahkan Viral di Medsos

Video seorang ustadz yang borong minuman keras (miras) dari warung di kawasan Pantai Bira Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) sempat viral di medsos.
.
.
Pasalnya, video tersebut viral karena Ustadz tersebut membeli miras lalu ditumpahkan di warung tersebut.
.
.
Video itu pun viral, dan menjadi perbincangan hangat warganet, lantaran sikap yang dilakukan si Ustadz sungguh pemberani.
.
.
Ustadz menyebut, aksi yang dilakukannya itu sebagai proyek akhirat. Ia mengatakan, perkara amar ma’ruf nahi munkar harus tetap ditegakkan meskipun sedang duduk santai di pantai.
.
.
“kalo kita sudah berhenti ber amar ma’ruf nahi munkar lebih bagus kita berhenti hidup,” katanya lewat video yang tengah viral tersebut.
.
.
Baginya, aksi tersebut merupakan proyek akhirat dalam mencegah amar ma’ruf nahi mungkar. Olehnya, botol yang dibeli tidak dipecahkan. “Kita tidak main pecah-pecah, tetapi ditumpahkan,”Ujarnya.
.
.
Ustadz Ikhwan, juga berpesan kepada penjual miras tersebut untuk mencari berkah Allah dalam mencari rezeki. “Jadi barakka’ (berkah) ki toh, Bu. InSyaa Allah di dunia itu bukan karena banyaknya uang, tetapi berkahnya Allah SWT,” ucapnya.
.
.
Perlu diketahui, Ustadz yang ada dalam video yang tengah viral tersebut yakni bernama Muhammad Ikhwan Djalil, Ketua Dewan Syuro Wahdah Islamiyah. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #miras #ustadz #penjualmiras

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung