Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Juli 22

Tercyduk CCTV Aksi Maling Motor di Kedamaian Bandar Lampung



Tercyduk CCTV Aksi Maling Motor di Kedamaian Bandar Lampung

Kembali aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi di Kota Bandar Lampung, pada aksi pencurian kali ini terjadi di halaman parkir Jaya Bakery kecamatan Kedamaian Kota Bandar Lampung. Senin (22/7/2019).
.
.
Korban yang motornya hilang yakni Bayun Prayoga (23) mengaku bahwa kejadian pencurian motor tersebut terjadi masih pagi.
.
.
"Terlihat dalam cctv jam 06.53 WIB"Kata Bayun kepada Infokyai.
.
.
Sebelum kejadian, motor korban diparkirkan ditempat biasanya dia halaman parkir Jaya Bakery, namun pada saat itu, magnet di kontak kendaraannya tidak ditutup.
.
.
"Seperti biasanya motor saya parkir di parkiran depan toko saya, kunci stang cuma gak saya tutup magnetnya lupa"Ujarnya.
.
.
Sambungnya "Setelah itu saya masuk toko beresan jadi gak ngliat-liat motor lagi, setelah selesai beres- beres saya keluar untuk ngeluarin keranjang yg buat tempat roti nah saya liat motor sudah tidak ada di tempat"
.
.
Atas kejadian yang menimpa dirinya, Bayun pun telah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tanjung Karang Timur dengan nomor STPL/8/351/VII/2019/LPG/RESTA BALAM/SEK TKT.
.
.
Terlihat seperti video CCTV yang Infokyai tayangkan, ada oknum yang tidak dikenal menggunakan helm dengan lihainya langsung berhasil menggasak motor salah satu karyawan Jaya Bakery. (Red)
.
.
Apa yang kalian rasakan yai, jika melihat aksi maling motor seperti ini, rasanya bikin greget mau..???
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #polisi #malingmotor #kendaraan #curanmor

Artikel Terkait

Comments
0 Comments