Breaking News

Sejumlah Komunitas Gelar Gathering Relawan Kemanusiaan Dan Sosial Di Rumah Aspirasi Antoni Imam



Sejumlah Komunitas Gelar Gathering Relawan Kemanusiaan Dan Sosial Di Rumah Aspirasi Antoni Imam

Sejumlah komunitas gelar gathering relawan kemanusiaan dan sosial di rumah aspirasi Antoni Imam di Sidomulyo, Lampung Selatan, Minggu, (21/7/2019). Mereka membahas sejumlah hal dan menyampaikan harapan kepada Antoni Imam sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung.
.
.
Pertemuan itu menjadi ajang ngobrol bareng antar komunitas se-Provinsi Lampung. Peserta yang hadir sekitar 20 komunitas sosial dan literasi. Kegiatan itu berjalan atas gagasan komunitas Mutiara Independen Lampung (KOMIL) dan komunitas Menuju Taqwa Allah (METAL).
.
.
Ketua Komunitas Metal, Yus Anwar, mengatakan, selain ngobrol bareng acara ini juga untuk menjalin silaturahmi supaya kedepanya para pegiat gerakan sosial kenal dengan sesama komunitas. Pihaknya sangat senang adengan adanya acara tersebut.
.
.
“Akhirnya bisa kenal sesama komunitas dan kami berharap bisa saling bersinergi antara komunitas,” kata Yus Anwar.
.
.
Sementara itu, Antoni Imam yang juga Anggota DPRD Lampung sangat menyambut baik dengan adanya acara ini. Bahkan dirinya mengaku merasa tersuport dengan adanya komunitas relawan kemanusiaan ini. Sebab dengan adanya komunitas seperti ini bisa membantu sesama. “Saya berterimakasih sekali. Dengan adanya komunitas ini kita bisa saling berbagi dan membantu sesama” ujarnya.
.
.
Dalam pertemuan antar relawan ini juga sekalian dijadikan sebagai ajang mendengar aspirasi komunitas yang melaporkan temuan dan keluhan masyarakat Lampung khususnya masalah sosial dan kesehatan. Agenda seperti itu juga akan di jadikan agenda tahunan untuk menjalin silaturahmi yang lebih luas antar komunitas.
.
.
Selama menjadi wakil rakyat, Antoni Imam memang cukup dikenal peduli terhadap masalah kesehatan dan pendidikan masyarakat Lampung, khususnya di daerah pemilihannya (Lampung Selatan).
.
.
Dan pararelawan juga di akhir acara di berikan kesempatan untuk menulis di kain putih untuk menukis aspirasi dan harapanya serta komitmen bersama menjadi relawan kemanusiaan. (*).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung