Breaking News

Parahnya, Bapak Kandung di Lampung Barat Setubuhi Putrinya Sendiri Berkali-kali


Parahnya, Bapak Kandung di Lampung Barat Setubuhi Putrinya Sendiri Berkali-kali

Parahnya, orangtua yang harusnya melindungi anaknya eh ini malah melakukan hal yang menodai anak kandungnya sendiri.
.
.
Diketahui, Ayah bejat itu berinisial DA (45) warga Kabupaten Lampung Barat yang diduga telah menggauli atau menyetubuhi anak kandungnya sendiri.
.
.
Menurut Informasinya, Sang anak telah digauli oleh sang Ayah sejak anaknya berusia lima tahun, hingga saat ini sang anak sudah berusia 11 tahun dan duduk di bangku kelas enam SD.
.
.
Sang ayah bejat tersebut, sempat mengancam sang anak ketika ingin melancarkan aksi bejatnya.
.
.
Kasat Reskrim Polres Lampung Barat, AKP Faria Arista mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi mengatakan bahwa perbuatan bejat tersangka terungkap setelah kakak kandung korban, DE (19) melaporkan kejadian yang menimpa adiknya ke polisi pada hari Senin, (1/7/2019).
.
.
"Kakak korban datang ke Mapolres Lampung Barat pada Senin, (1/7/2019) kemarin"Kata Faria kepada wartawan, Selasa (2/7/2019)
.
.
Faria melanjutkan, Selanjutnya, pihak kepolisian melakukan pendalaman dan langsung bergerak menangkap pelaku.
.
.
"Menangkap pelaku di kediamannya tadi malam"Tuturnya
.
.
Atas perbuatannya, pelaku dapat dijerat dengan UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak junto pasal 64 KUHP pidana dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #bejat #cabul #ayah #anak #polisi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung