Breaking News

Keren, Inilah Koreo 3D Karya Suporter Badak Lampung FC


Keren, Inilah Koreo 3D Karya Suporter Badak Lampung FC

Koreografi jadi ajang aksi kreatifitas suporter, seperti koreo yang terpajang di salah satu sudut di dalam Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung, pada saat pertandingan Badak Lampung FC vs Bali United. Minggu (30/6) lalu.
.
.
Terlihat dalam koreo tersebut ada logo Badak Lampung FC dan juga gambar seorang pria mengenakan baju merah celana putih.
.
.
Dan juga terdapat tulisan "terima kasih telah membangkitkan kejayaan sepak bola Lampung".
.
.
Devi Febriani bagian Humas Blaster Saburai Lampung mengatakan bahwa koreo 3D tersebut yang terbentang di dalam stadion Sumpah Pemuda merupakan karya Blaster Saburai Lampung.
.
.
"Ya, itu koreo 3D Blaster Saburai, dengan ukuran perkiraan 10x10 Meter"Kata Devi kepada infokyai, Selasa (2/7).
.
.
Devi pun menjelaskan bahwa koreo 3D Blaster Saburai tersebut memiliki makna tersendiri yang terkandung.
.
.
"Makna koreo tersebut, terima kasih telah membangkitkan kejayaan sepakbola Lampung maksudnya karena tanpa Marco sepak bola Lampung tak akan seperti ini, Antusias masyarakat Lampung sampai Sadar untuk mendukung kejayaan Sepak Bola Lampung"Jelas Devi.
.
.
Perlu diketahui Marco Gracia Paulo adalah CEO Badak Lampung FC. Dan nanti pada hari Jum'at (5/7), sekitar pukul 15.30 WIB, Badak Lampung FC akan bertanding melawan Barito Putra di Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #badaklampungfc #baritoputra #liga1#sepakbola

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung