Breaking News

Keindahan Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung



Keindahan Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung

Bukit Sakura Kemiling Bandar Lampung, merupakan salah satu tempat refreshing yang cocok deh buat hilangkan penat di kepala.
.
.
Dengan nuansa alam yang sejuk, membuat siapapun bisa menikmatinya dengan relaksasi yang bisa membuat dirinya nyaman dan tentram.
.
.
"Pengunjung yang datang ke Bukit Sakura tidak hanya masyarakat Lampung saja, melainkan juga ada di luar Provinsi Lampung bahkan Warga Negara Asing"Kata Staf Bukit Sakura, Melinda kepada wartawan, Minggu (28/7/2019).
.
.
Sambungnya "bahkan bilamana hari libur, jumlah pengunjung bisa meningkat".
.
.
Sementara itu, Pengunjung Mayzal mengaku merasa nyaman dan tentram menikmati nuansa alam yang ada di Bukit Sakura kemiling Bandar Lampung.
.
.
"Ya nyaman dan tentram suasananya"Ujarnya.
.
.
Perlu diketahui, ada beberapa wahana dan fasilitas yang terdapat di Bukit Sakura seperti, Kolam Renang, Mini Market, Kantin Sakura, Bridge Cafe, Karoke, Panahan, Balon Target, Penyewaan Baju Kimono, Handbok dan lain-lain.
.
.
Terkait masalah tiket, harganya pun relatif terjangkau, hanya cukup mengeluarkan Rp. 10.000,- / Orang, nantinya per pengunjung akan mendapatkan minuman teh hijau dingin.
.
.
Selain itu, pengunjung juga bisa menggunakan pondokan serta menikmati karaoke secara gratis lho pada hari Sabtu dan Minggu.(Tio/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung