Breaking News

Ini Dia Identitas Mayat yang Ditemukan Berada di Kebun



Ini Dia Identitas Mayat yang Ditemukan Berada di Kebun

Peristiwa penemuan sosok mayat laki-laki yang ditemukan berada di kebun karet yang berada di Tiyuh/Kampung Sumber Rejeki. Minggu (28/7) sekitar pukul 18.30 WIB, akhirnya polisi berhasil mengindentifikasi.
.
.
“Adapun indentitas dari korban yaitu Sarimun (58), berprofesi tani, warga Tiyuh Sumber Rejeki, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulangbawang Barat,” ujar Kapolsek Gunung Agung, AKP Tri Handoko, S.H, mewakili Kapolres Tulang Bawang, AKBP Syaiful Wahyudi, S.IK., M.H, Senin (29/07).
.
.
Menurut keterangan saksi, Ayub Ari Susanto (31), yang merupakan anak kandung korban kepada petugas, hari Minggu (28/07/2019), sekira pukul 15.00 WIB, korban pergi ke kebun karet miliknya untuk mencari rumput dan membersihkan kebun tersebut.
.
.
Karena korban tak kunjung pulang, sekira pukul 18.30 WIB, saksi menyusul ke kebun, dan setiba di kebun, ternyata korban sudah dalam keadaan tergeletak ditanah.
.
.
Melihat kejadian tersebut, saksi langsung pulang ke rumah untuk memberitahukan kepada tetangga dan pamong tiyuh setempat.
.
.
Kemudian, petugas pun langsung menuju ke TKP bersama dengan warga setelah mendapatkan laporan.
.
.
“Saat tiba di TKP, korban sudah dalam keadaan MD (meninggal dunia) dan dihinggapi banyak lalat pada bagian hidung dan mulut korban serta terdapat luka lecet di bagian punggung tangan sebelah kiri, luka lecet didagu, luka lecet dibawah lutut kaki kiri yang diduga disebabkan terkena ranting-ranting pohon karet,” ungkap AKP Tri.
.
.
Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Tiyuh Suka Jaya untuk dilakukan VER (visum et repertum), usai di lakukan VER, korban kemudian dibawa ke rumah duka. Menurut keterangan dari pihak keluarga korban kepada petugas kami, korban mempunyai riwayat sakit kolesterol dan serangan jantung.
.
.
Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan kepada petugas karena tidak bersedia dilakukan otopsi dan menerima kejadian ini sebagai sebuah musibah. (Nasri/ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #meninggaldunia #polisi #warga #pray #doa

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung