Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Juli 15

Derita Hyperteroid, Guru Ngaji Ini Butuh Bantuan Pengobatan



Derita Hyperteroid, Guru Ngaji Ini Butuh Bantuan Pengobatan

Bertahun-tahun menderita Hyperteroid, Ngatemi (45) seorang guru ngaji yang juga merupakan seorang mualaf asal Desa Lebungsari Sari Kecamatan Merbau Mataram, membutuhkan bantuan biaya pengobatan.
.
.
Pasalnya, selain menderita sakit, janda 3 anak yang tidak berpenghasilan tetap ini ini juga masih harus mengurusi ibundanya yang sudah sangat sepuh.
.
.
Rumahnya di depan lapangan desa Lebungsari pun kondisinya sangat memprihatinkan, sudah reot dan nyaris ambruk.
.
.
Korlap Komil Lampung, Sutarti yang ditemui saat menjemput bude Ngatemi dirumahnya mengatakan, Komunitas Mutiara Independen Lampung (Komil Lampung) akan mendampingi proses pengobatan bude Ngatemi ini.
.
.
"Sebenarnya kami sudah lama mendampingi proses pengobatan bude ini, nah sekarang akan kami coba Carikan dokter terbaik, semoga belum terlambat dan masih bisa diobati," kata Sutarti, Minggu (14/7). sore.
.
.
Untuk biaya pendampingan pengobatan, lanjut Sutarti, nanti akan dicarikan donasi oleh relawan Komil Lampung.
.
.
"Semoga banyak orang baik yang berkenan membantu bude Ngatemi ini, karena selain seorang mualaf beliau ini aktifitas sehari-harinya adalah mengajar ngaji, muridnya juga lumayan banyak ada sekitar 40 anak," imbuh Sutarti.
.
.
Sementara itu, Ngatemi mengucapkan terimakasih kepada Komil Lampung yang sudah sangat peduli pada kesehatannya.
.
.
"Kalau harus berangkat berobat sendiri saya tentu tidak punya uang, karena buat sehari-hari juga susah, makanya saya terimakasih sekali sama relawan Komil yang sudah bolak-balik Bandar Lampung -Merbau Mataram mengantarkan saya berobat," katanya.
.
.
Dalam penjemputan pasien kali ini, relawan Komil Lampung juga membawakan beras dan perlengkapan sekolah untuk cucu bude Ngatemi. (Red)
.
.
Yai n atu yang mau ikutan support hubungi: +62812-7969-6240 (Sutarti)
+62819-9692-6736 (Aldi)
+62852-8393-3322 (Wulan)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #dagelan #indozone #peduliyuk #bantuan #semangat #motivasihidup #sehat #ngaji #guru #pengajar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments