Breaking News

Buat yang Sering Boncengan, Sebaiknya Perhatikan Video Ini



Buat yang Sering Boncengan, Sebaiknya Perhatikan Video Ini

Buat kalian yang sering boncengan apalagi sering boncengin anak orang, sebaiknya harus lebih berhati-hati dalam berkendara, karena jika tidak berhati-hati kasian orang yang anda bonceng.
.
.
Seperti video yang baru-baru ini beredar, memperlihatkan pengendara motor yang terlihat berboncengan, dan yang diboncengnya duduk menyamping dengan menggunakan tas ransel dibelakang.
.
.
Detik-detik dalam video bisa diamati, tanpa disadari orang yang dibonceng tasnya tersangkut di pagar.
.
.
Untung saja, pengendara motor, dan orang yang dibonceng serta orang sekitar mereka menyadari dan langsung menolong membantu melepaskan tas yang tersangkut pagar.
.
.
Jadi, bisa dipetik pelajaran yang ada dalam video ini, bahwa pengendara harus memperhatikan apa yang ada disekitarnya terutama orang yang dibonceng.
.
.
Sementara itu, bagi orang yang dibonceng harus sadar dengan apa yang dikenakannya seperti penggunaan tas dan lainnya, agar tidak membahayakan diri sendiri serta orang lain.
.
.
Irvin pengendara motor yang ada didalam video tersebut mengimbau kepada masyarakat agar dapat lebih berhati-hati dalam berkendara, agar tidak terjadi seperti yang dialami dirinya.
.
.
"Sebaiknya berkendara harus lebih hati2 lagi, ambil hikmahnya dari kejadian ini"Kata Irvin kepada infokyai, Rabu (24/7/2019).
.
.
Saat infokyai tanya terkait kapan kejadian tersebut terjadi. Irvin mengatakan bahwasanya kejadian tersebut menimpa dirinya pada hari Rabu (24/7/2019) pagi bersama dengan adiknya.
.
.
"Tadi pagi kejadiannya"Ujarnya.
.
.
Sementara itu Via, yang dibonceng oleh kakaknya Irvin mengatakan ini sebagai himbauan agar bisa lebih berhati-hati saat berkendara.
.
.
"Buat himbauan"Katanya (Red).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #pengendaramotor #boncengan #pelajar #sekolah

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung