Breaking News

Berangkat ke Sudan untuk S3, Ini Pesan Ustadz Abdul Somad


Berangkat ke Sudan untuk S3, Ini Pesan Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad (UAS) berangkat ke Sudan dalam waktu 6 bulan ke depan.
.
.
Sebelum UAS berangkat, UAS menyampaikan pesan melalui video yang diunggah oleh Dimas Seto di akun Instagramnya, Senin (1/7/2019).
.
.
"Mudah-mudahan di masa yang akan datang kita tetap semangat, karena berhenti berarti mati. Selama napas masih berhembus, selama nadi masih berdenyut tetap bergerak. Kalau engkau kosong dari suatu perbuatan, selesai, kosong, carilah perbuatan lain, carilah amal yang lain, carilah aktivitas yang lain, tapi tetap mengharapkan ampunan Allah dan rido Allah,"Pesan Ustadz Abdul Somad dalam video tersebut.
.
.
Kemudian, Dimas bertanya kepada Ustadz Abdul Somad terkait kapan akan kembali lagi ke Indonesia. Namun Ustadz Abdul Somad meminta doa agar studinya cepat selesai.
.
.
"Doakan dipermudah, diberikan kemudahan urusan, disertasi ini. Nanti saya kasih kabar, kita buat kajian seperti dulu lagi,"Ujar UAS.
.
.
"Jadi nanti pertama balik, langsung kajian musyawarah ya ustadz?" tanya Dimas Seto. .
.
"Aamiin," Jawab UAS.
.
.
Diketahui, Ustadz Abdul Somad tengah mengambil cuti sebagai dosen di UIN Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau untuk melanjutkan Studi Strata 3 (S3) di Ombudurman Islamic University (OIU), Sudan. (Maulana).
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung #bandarlampung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #subuh #ustadzabdulsomad #uas #ceramah #islam #sunnah

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung