Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, Juli 16

Bantu Ibu Eva Sembuh, Lawan Penyakit Kanker yang Dideritanya


Bantu Ibu Eva Sembuh, Lawan Penyakit Kanker yang Dideritanya

Ibu Eva Hermiati (43) warga Pekon Bangun Negara, Kec Pesisir Selatan hanya bisa pasrah dengan penyakit kanker yang dideritanya. Beliau menceritakan gejala kanker sudah ia rasakan 2 tahun terakhir.
.
.
Namun apalah daya, keluarga Ibu Eva hanya keluarga sederhana yang masih keterbatasan ekonomi, sehingga hanya bisa melakukan pengobatan seadanya.
.
.
Dedi Satria perwakilan Dar komunitas DAMAR (Ada Bersama Masyarakat) mengatakan bahwasanya kondisi Ibu Eva butuh pertolongan karena penyakit yang didederitanya.
.
.
"Kami Komunitas DAMAR pada Rabu, (10/7/2019), berkunjung dan silaturahim ke kediaman ibu Eva di Pekon Bangun Negara, Kec Pesisir Selatan. Beliau menceritakan gejala kanker sudah ia rasakan 2 tahun terakhir."Kata Dedi kepada wartawan, Selasa (16/7).
.
.
Lanjut Dedi, karena keterbatasan ekonomi Bu Eva dan Suami berinisiatif melakukan pengobatan secara herbal, salah satunya dengan parutan nanas, lama-kelamaan benjolan kankernya mengecil.
.
.
"Dalam kurun waktu yang panjang itu ibu merasa secara fisik normal saja, dan hal tak terduga terjadi ketika pada bulan ramadhan tahun ini, benjolan Kanker ibu Eva ternyata pecah dan mengakibatkan benjolan yang baru."Ujarnya.
.
.
Dedi menjelaskan, Dengan kondisi itu, ada tetangga Ibu Eva yang melihat kondisi fisik Ibu Eva yang tidak biasa, sehingga menanyakan penyakit dan tetangga tersebut bermurah hati untuk melakukan pengecekan ke puskesmas terdekat.
.
.
"Saat pengecekan, ternyata kanker Ibu Eva sudah stadium 4 dan tetangga tersebut membantu membuat BPJS untuk Ibu Eva"Tuturnya.
.
.
Dedi menambahkan, Ibu Eva sudah ke Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek (RSUDAM) tinggal menunggu hasil Lab tanggal 22 Juli 2019.
.
.
"Yang mau bantu bisa ke Norek BRI 5659-01-017733-53-9 An.Yugo Prakoso P.Aji. konfirmasi ke 0822 - 8220 - 1843 atau ke 0822 - 8514 - 0350"Tutupnya. (Ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments